Darmin: Saatnya Tampilkan Keunggulan Buah Indonesia

Acara cinta buah Busantara di Parkir Timur Senayan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Agus Rahmat

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo dijadwalkan membuka acara Fruit Indonesia yang bertemakan "Cinta Buah Nusantara" di Parkir Timur Senayan Jakarta, Kamis, 17 November 2016. Agenda ini adalah kerja sama antara Kementerian Pertanian dan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Tertulis di Alquran, 6 Buah Ini Punya Khasiat Luar Biasa untuk Singkirkan Penyakit

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengatakan, acara ini dibuat agar buah-buahan asli Indonesia bisa mendunia.

“Sudah saatnya Indonesia menampilkan keunggulannya baik di tingkat nasional maupun internasional di tengah meningkatnya konsumsi buah dunia, " ujar Darmin di lokasi.

Siapkan Menu Sehat untuk Sahur dan Buka, Begini Cara Simpan Sayuran Agar Awet Segar

Ratusan peserta sudah memadati lokasi. Tidak hanya orang tua, namun anak-anak juga terlihat antusias mengikuti acara ini..

Fruit Indonesia akan diselenggarakan pada 17-20 November 2016 di Parkir Timur Senayan Jakarta. Fruit Indonesia dulunya dikenal dengan nama Festival Buah dan Bunga Nusantara (FBBN).

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis
Ilustrasi diabetes.

5 Buah Manis yang Berbahaya Bagi Penderita Diabetes, Apa Saja?

Diabetes merupakan kondisi medis yang memengaruhi cara tubuh anda memproses gula darah. Makanan dan minuman yang dikonsumsi memiliki dampak langsung pada kadar gula darah

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024