Pesan Natal SBY, Ajak Rakyat Indonesia Jaga Toleransi

Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristiani. Melalui akun Twitter @SBYudhoyono, Presiden ke-6 itu menyampaikan pesan Natal.

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

"Saya & Ibu Ani mendoakan, semoga damai & sejahtera senantiasa menyertai saudaraku umat Kristiani dlm merayakan Natal Th 2016 ini *SBY*," tulis SBY dalam akun tersebut, Sabtu malam 24 Desember 2016.

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

SBY menekankan pentingnya merawat rasa kasih dan persaudaraan serta nilai luhur dalam keberagaman negeri ini.

"Berbagi rasa kasih & persaudaraan adlh nilai luhur yg harus kita rawat baik-baik. Kasih & persaudaraan dlm keberagaman di negeri ini *SBY*."

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

Menurutnya, bangsa Indonesia dipandang oleh negara sebagai model harmoni dan toleransi. Sebab itu, warga negara Indonesia harus juga menghormatinya.

"Jika bangsa kita dihormati dunia karena dipandang sbg model harmoni & toleransi, jangan sampai kita sendiri yg kurang menghormatinya *SBY*"

Di penghujung tahun ini sejarah tengah menguji apakah masih bisa jaga persaudaraan & kerukunan kita. Tekadkan dlm hati ~ Kita Bisa *SBY*

SBY juga mengingatkan untuk mengambil pelajaran dari kehidupan. Hari esok, disebutnya sebagai hari kita semua.

"Hari esok adlh hari kita semua. Petik segala pelajaran dlm kehidupan kita. Kemudian "move on" ~ menjadi bangsa yg maju & sejahtera *SBY*"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya