Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Mau Mediasi

JOW, inisial istri jenderal penampar petugas bandara usai diperiksa polisi.
Sumber :
  • bayu januar/VIVA.co.id

VIVA.co.id – JOW, inisial istri jenderal polisi sudah diperiksa di Polda Metro Jaya, Jumat, 7 Juli 2017 terkait kasus penamparan atas petugas di Bandara Sam Ratullangi, Manado, Sulawesi Utara. JOW diperiksa selama kurang lebih dua jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Status Gunung Ruang Turun Jadi Siaga, Bandara Sam Ratulangi di Manado Kembali Beroperasi

Kuasa hukum JOW, Lisye, mengungkapkan kliennya meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia pun tidak menjelaskan perihal alasan kliennya melakukan penamparan.

"Semua sudah kami sampaikan ya. Mohon maaf, kondisi klien saya belum fit dan belum sehat. Terima kasih ya," kata Lisye kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 7 Juli 2017.

Seorang Penumpang Harus Diturunkan dari Pesawat Usai Bercanda Bawa Bom

Ia juga mengungkapkan pihaknya sedang mengusahakan adanya mediasi dan meminta maaf kepada korban.

"Kita lagi menuju ke arah itu. Jadi proses ini berlangsung sesuai dengan yang ada. Saya kira cukup ya. Bu Joice lagi kurang sehat," katanya.

Terekam Petugas Bandara Ini Curi Uang Penumpang dan Menelannya

Sebelumnya, JOW memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pukul 19.20 WIB dengan menggunakan mobil Honda Civic berkelir hitam. Ia tampak didampingi pengacara dan kerabatnya. Ia pun selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 21.30 WIB.

Pantauan VIVA.co.id, JOW menggunakan baju berwarna biru dongker dan kacamata hitam. Tak lupa ia menjinjing tas coklat dan memakai scarf biru bermotif bunga.

Kepada para awak media, JOW menyampaikan penyesalan atas insiden penamparan itu. Dia juga mengutarakan permohonan maaf kepada petugas yang dia tampar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya