Setelah Jokowi, Ini Doa Tifatul Sembiring untuk Wapres JK

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla di Sidang Tahunan MPR
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id –Anggota DPR RI dari dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring, didapuk sebagai pembaca doa dalam sidang tahunan MPR tahun 2017.

KSP: Kenakan Pakaian Baduy, Jokowi Hapus Stigma Negatif

Dalam doanya, Tiffatul mendoakan para pemimpin bangsa Indonesia. Setelah mendoakan agar Presiden Jokowi gemuk, mantan Menteri Komunikasi dan Informatika ini tak lupa mendoakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang disebutnya sudah berusia sangat tua.

"Ya Allah bimbinglah Wakil Presiden kami, Bapak Jusuf Kalla, meskipun usia beliau sudah tergolong tua tapi semangat beliau tetap membara," kata Tifatul, Senayan, Jakarta, Rabu 16 Agustus 2017.

Jokowi Jelaskan Kenapa Kebijakan PPKM Berubah-ubah

Anggota Komisi III DPR ini juga mendoakan para pemimpin lembaga negara yang lain seperti DPR, DPD, para menteri dan juga para petinggi institusi negara lainnya.

"Ya Allah hadirkanlah pemimpin negeri yang solihin, pemimpin yang lebih takut kepada engkau daripada takut kepada partainya," ujar Tifatul.

Presiden Jokowi: Indonesia Terus Perjuangkan Kesetaraan Vaksin

Dia juga mendoakan agar mereka menyadari bahwa jabatan ini tidak membuat mereka menjadi sombong. Karena jabatan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan dan rakyat.

"Jauhkanlah kami dari penyalahgunaan kekuasaan korupsi, kolusi." (mus)

Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo di Sidang Tahunan MPR RI

Ketua Fraksi Golkar MPR: Amandemen Konstitusi Belum Mendesak

Isu amandemen kontitusi UUD 1945 mencuat lagi. Rencananya jika benar amandemen maka menyertakan PPHN.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2021