Suami Istri Asal Jepang Ditemukan Tewas dalam Keadaan Gosong

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Pasangan suami istri atau pasutri asal Jepang ditemukan tewas terpanggang di rumah tinggalnya di Perum Puri Gading Blok F1 nomor 6 Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Belum diketahui penyebab pasutri bernama Matsubo Hiroko (76) dan Matsubo Nurio (76) tewas terpanggang di lantai dua rumahnya. 

Bali Heboh, Viral Video Mesum ABG di Dalam Mobil

Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hengky Widjaja menjelaskan, sudah ada empat saksi yang diperiksa atas peristiwa ini. "Peristiwanya terjadi sekira pukul 12.30 WITA. Kami masih melakukan penyelidikan. Sudah ada empat saksi yang kita mintai keterangan," kata Hengky di Bali, Senin 4 September 2017. 

Hengky melanjutkan, salah seorang kerabat pasutri tersebut bernama Nakiri Mayumi (45) menerangkan jika pada Sabtu lalu, saksi masih bertemu korban. Korban bersama saksi masih berbincang sambil makan bersama. Usai berkunjung selama satu jam ia lantas pamit pulang.

Diduga Pencucian Uang, Eks Wagub Bali I Ketut Sudikerta Ditangkap

"Siang tadi sekira pukul 11.00 WITA suami saksi datang lagi ke rumah korban dan melihat kepulan asap dari lantai dua," terangnya. 

Ia lantas menghubungi istrinya yang segera meluncur ke tempat kejadian perkara. Nakiri Mayumi sempat menghubungi telepon genggam korban namun dalam keadaan tak aktif. 

Investor Tiongkok Minat Garap Tol Denpasar-Gilimanuk

Saksi lainnya bernama Abdul Salam (48) menerangkan jika pada pukul 11.00 WITA ia mendatangi rumah korban karena sebelumnya telah berjanji untuk makan siang bersama. Saksi yang telah dianggap sebagai anak angkat oleh korban langsung masuk menuju lantai dua. Saksi Abdul Salam lalu menghubungi kepala lingkungan dan Polsek Kuta Selatan.

Hingga kini, Hengky menjelaskan, Kepolisian tengah melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan. Pemeriksaan saksi-saksi sudah, pemeriksaan CCTV juga sudah. Laboratorium forensik juga sudah turun ke lokasi. Olah TKP masih dilakukan," ujarnya.  

I Kadek Diana anggota DPRD Bali yang dihantam rekan sendiri.

Main Pukul, Anggota DPRD Bali Dilaporkan Koleganya ke Polisi

"Tidak ada baku hantam, tidak ada baku pukul."

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2019