Polisi Belum Akan Geledah Diamond Karaoke

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut polisi belum berencana untuk menggeledah Diamond Karaoke.

Sepanjang 2019, BNN Gasak Harta Bandar Narkoba Senilai Rp184 Miliar

Selain itu, polisi belum berencana untuk memeriksa pengelola Diamond Karaoke. Tempat itu diketahui merupakan lokasi politikus Partai Golkar, Indra Jaya Piliang dan kedua rekannya RF serta MIJ ditangkap mengonsumsi sabu. "Belum ada," ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 15 September 2017.

Selain itu, Polda Metro belum berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tak segan menutup Diamond Karaoke. Namun, Polda Metro siap apabila diminta untuk memberikan pengamanan nantinya guna membantu penutupan lokasi tersebut. "Nanti ya," kata Argo.

Lampung di Peringkat 10 Darurat Narkotika

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap politisi Partai Golkar IJP usai mengonsumsi narkoba jenis sabu. Indra J Piliang diringkus pada Rabu, 13 September 2017 malam sekira pukul 19.30 WIB di salah satu tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

IJP tidak ditangkap sendiri. Dia saat itu sedang bersama kedua rekannya yang bekerja sebagai pegawai swasta yang berinisial RF dan MIJ.

Pemberantasan Narkoba di Asia Tenggara Dipertanyakan Efektivitasnya
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memasangkan masker ke anak buahnya

Hadiah Kapolda Metro ke Anggota yang Berangus Narkoba saat COVID-19

Salah satu kasus penangkapan Catherine Wilson menjadi prestasi polisi.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2020