Saksikan ILC tvOne Malam Ini, '212: Perlukah Reuni'

Tayangan talkshow ILC soal Reuni 212 di tvOne pada 5 Desember 2017.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) kembali ditayangkan tvOne malam ini, Selasa, 5 Desember 2017. Tema talkshow kali ini menyuguhkan 212: Perlukah Reuni?

Panitia Klaim Tak Ada Orasi Politik di Reuni 212: Fokus Munajat dan Salawat

Program akan dipandu Karni Ilyas dan tayang secara live mulai pukul 19.30 WIB. Terkait tema, akan hadir sejumlah narasumber yang menjadi pembicara.

Aksi Reuni 212 digelar pada Sabtu, 2 Desember 2017 di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat menarik perhatian. Ada beda pendapat yang menyisakan perdebatan terkait aksi ini. Muatan politik atau memang benar ingin persatuan umat.

Panitia Reuni 212 Tak Undang Anies Baswedan, Habib Rizieq Masih Pikir-pikir

Dalam Reuni 212, hadir sejumlah tokoh seperti ulama yang juga Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa atau GNPF, Bachtiar Nasir. Kemudian, ada juga dua pimpinan DPR yaitu Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Reuni 212 yang diklaim dihadiri 7 juta peserta ini merupakan aksi peringatan Bela Islam jilid III yang digelar 2 Desember 2016 lalu. Aksi 212 menjadi salah satu rangkaian yang mendesak proses hukum terhadap mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus penistaan agama.

Dikritik PBNU soal Politik Identitas, PA 212: NU Kemana-mana Bawa Gus Dur

Bagi penonton setia ILC dapat juga menyaksikan melalui live streaming di VIVA.co.id dengan klik tautan ini.

Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan, Jakarta.

Habib Rizieq Sempat Khawatir Hadir ke Reuni 212: Takut Ditangkap Lagi

Habib Rizieq Shihab mengaku sempat khawatir pembebasan bersyarat yang ia tengah jalani saat ini dicabut jika datang ke Reuni 212 di Masjid At Tin, TMII Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022