Jokowi Hadiri Perayaan Natal di Pontianak

Presiden Jokowi hadiri Natal Nasional di Tondano, Sulawesi Utara
Sumber :
  • Agustinus Hari/VIVA.co.id

VIVA – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana akan menghadiri perayaan Natal bersama tahun 2017 di Pontianak Kalimantan Barat, Kamis 28 Desember 2017.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Rencananya, perayaan itu akan digelar sore harinya. di Rumah Radang, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Jokowi dan Iriana memulai kegiatan sebelum Natal bersama singgah ke Kota Bandung. Kehadiran Presiden dan Ibu Negara, untuk menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-51 yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Ke Bandung, Presiden dan Ibu Negara serta rombongan, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.15 WIB.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat. 

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Setibanya di Provinsi Kalimantan Barat, Presiden dijadwalkan akan meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio.

Sebelum menuju lokasi perayaan Natal, Presiden Jokowi juga terlebih dahulu akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di halaman Masjid Mujahidin, Kota Pontianak.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke dua provinsi ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya