TB Hasanudin Tak Anggap Demiz dan RK Pesaing Berat

Politikus PDIP, TB Hasanudin (kiri).
Sumber :

VIVA – Bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018, TB Hasanudin mengaku optimistis dengan keikutsertaannya di hajatan demokrasi daerah memperebutkan kursi Jabar 1 dengan pesaing Deddy Mizwar alias Demiz dan Ridwan Kamil atau RK.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Bahkan sekalipun muncul rival sesama profesi yaitu Mayjend (Purn) Sudrajat yang diusung Gerindra, tidak membuat TB Hasanudin khawatir.

TB menjelaskan, untuk mematangkan persiapannya, doa restu dari para tokoh Jawa Barat menjadi bagian penting untuk memenangkan persaingan.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

"Saya prajurit TNI, tidak mau bicara soal strategi. Strategi itu berubah-ubah, tergantung gerakan lawan, strategi saya pasti kejutan kejutan, 'nu pimenangeun'," kata TB Hasanudin di Bandung, Jawa Barat, Selasa 9 Januari 2017.

TB menjelaskan, dengan dipasangkannya dia dengan Anton Charliyan yang juga Jenderal di institusi Polri akan bisa memberikan motivasi saling melengkapi untuk mematangkan strategi pemenangan.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Saya optimistis dengan siapa saja, bertempur itu dibantu dengan siapa pun harus maju. Tidak ada yang sempurna termasuk saya. Ya saling melengkapi," ujarnya.

Kader PDIP di DPR RI itu mengatakan juga sudah cukup mengenal Anton Charliyan.

"Kebetulan saya kenal lama, waktu saya jadi instruktur di AKABRI, pak Anton baru masuk. Beliau angakatan 84, saya angkatan 74. Saya mayor, Beliau masuk. Jadi dia orang baik dan dari keluarga yang saleh," kata TB lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya