Emil Dardak Tak Sabar 'Ngejam' Bareng Anang-Ashanty

Emil Dardak (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Emil Dardak Listianto, pasangan Khofifah Indar Parawansa dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, mengaku tidak sabar 'ngejam' bareng atau main musik bersama Ashanty, istri dari Anang Hermansyah.

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, serta Pasha Ungu adalah sederet selebriti yang akan mendukung pasangan calon Khofifah-Emil. Ketiga artis tersebut akan bergandengan dengan Arumi Bachsin, yang merupakan istri Emil Dardak.

"Insya Allah, kami punya komunikasi yang sangat baik dan juga dalam satu barisan. Saya sudah telepon mas Anang, dan mudah-mudahan kami bisa berkolaborasi. Mungkin kami bisa 'ngejam' bareng," kata Emil Dardak di Malang, Minggu 28 Januari 2018.

Golkar Resmi Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Emil bercerita pada 2009, dia sempat merilis lagu milik penyanyi Utha Likumahuwa. Lagu yang ia pilih pada tahun itu berjudul 'Sesaat Kau Hadir'. "Di tahun 2009 saya pernah merilis album, setelah itu selang beberapa waktu mbak Ashanty merilis juga. Beda segmen dengan saya," ucap Emil Dardak.

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung oleh Golkar, Demokrat, PPP, Nasdem, Hanura, dan PAN itu mengaku pada waktu itu sempat bingung, menjadi musisi atau bekerja di sebuah lembaga finansial.

Demokrat Kembali Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

"Waktu itu saya bingung mau meneruskan menjadi musisi promo album atau tetap di finance. Menjadi Plt Direktur Utama lembaga keuangan infrastruktur yang dibentuk pemerintah," ujar Emil.

Emil mengatakan, selain seniman dan musisi, dia akan merangkul semua elemen mulai dari pegiat sosial, dan beberapa pegiat musik tradisional. Jawa Timur, menurutnya, memiliki segudang kesenian tradisional, hingga menjamurnya musisi beraliran pop, jazz, dangdut, rock hingga campursari.

"Oleh karena itu ini tentunya salah satu yang menjadi warna bagi kita. Tapi lebih dari itu masyarakat akan melihat rekam jejak dan hal-hal konkret atau kinerja yang akan dijadikan pilihan utama." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya