Ternyata, Jokowi Suka Dengar Lagu Mars Perindo

Presiden Joko Widodo Buka Rapimnas Perindo.
Sumber :
  • Fajar GM/VIVA.co.id

VIVA – Presiden Joko Widodo mengungkapkan hal yang mengejutkan saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo hari ini, Rabu, 21 Maret 2018. Ternyata, Jokowi hapal lagu kebanggaan Perindo. 

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Jokowi mengaku kerap mendengar lagu mars Perindo yang ditayangkan di sejumlah televisi milik Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. 

"Saya tahu lagunya, diawali dengan 'Mengajak seluruh rakyat Indonesia', dan diakhiri dengan 'Jayalah Indonesia'," ujar Jokowi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Karena itu, Jokowi pun menekankan, para kader Partai Perindo untuk dapat memaknai dan mengimplementasikan pesan dari lagu tersebut. Sehingga bisa bersama-sama memajukan Indonesia. 

"Artinya, seluruh kekuatan bangsa harus ke sana. Proses demokrasi kita, birokrasi kita, semuanya mendukung Indonesia maju, sejahtera," tambahnya. 

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Turut hadir sejumlah pejabat negara. Mereka di antaranya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. (ase)

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021