Hadir di Ijtima Ulama GNPF, Anies Baswedan Disoraki 'Presiden 2019'

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir Ijtima Ulama GNPF di Menara Peninsula
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan bersama dengan Wakil Gubernur Sandiaga Uno menghadiri acara Ijtimak Ulama yang digelar di Hotel Menara Peninsula, Jl Letjend S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat 27 Juli 2018.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Anies dengan Sandiaga tiba dalam waktu yang tak jauh berbeda. Anies datang dengan mengenakan baju batik sedangkan Sandiaga hadir dengan mengenakan baju kokoh berwarna putih.

Keduanya mendapatkan Sambutan yang cukup hangat dari para ulama yang ada di lokasi. Terlebih lagi Anies Baswedan yang diteriaki sebagai Presiden 2019.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

"Anies Presiden..!" teriak salah seorang ulama diokasi

Mendengar teriakan tersebut, Anies langsung menengok kebelakang dan melihat ke arah sumber suara. Anies juga sempat melambaikan tangannya sambil tersenyum dan setelah itu langsung masuk ke ruang pertemuan.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Dalam ruang pertemuan tersebut sudah ada Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Selain Prabowo, ada juga ketua MPR Zulkifli Hasan dan politisi PKS Ahmad Heryawan. (ren)

Anies Baswedan saat Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Partai Nasdem, akan memprioritaskan Anies Baswedan jika dia bersedia maju di Pilkada Jakarta, yang akan digelar November 2024. Setelah Anies, ada nama Ahmad Sahroni juga.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024