PKS Tetap Ngotot Cawapres Prabowo Harus Salim Segaf

PKS Tetap usaha Salim Segaf menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera ngotot terus memperjuangkan nama Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto. 

Finalisasi Struktur Kabinet Prabowo-Gibran Masih Jauh

Hal itu sesuai dengan hasil ijtima ulama yang digelar pada beberapa minggu lalu di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. 

"Kita akan terus berupaya maksimal sampai detik terakhir mengupayakan agar kader PKS dan sekaligus pimpinan kami Salim Segaf Al-Jufri menjadi salah satu cawapres yang dipertimbangkan," ujar Sekjen PKS, Mustafa Kamal di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Agustus 2018. 

Ganjar: Manusia Mati Sekali tapi kalau Politisi Bisa Mati Berkali-kali

Dukungan agar Salim Segaf Al Jufri sebagai cawapres ini sudah telah dikomunikasikan dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan dikomunikasikan dengan para habaib juga. 

Untuk itu, nantinya posisi cawapres pendamping Prabowo akan diumumkan bersama dengan mitra partai koalisi pada malam ini tapi tak disebutkan lebih detail jamnya. 

Ganjar Pranowo: Saya Tidak Akan Bergabung di Pemerintahan

"Kita akan upayakan malam ini diumumkan agar persoalan administrasi bisa segera diselesaikan dan didaftar ke KPU," katanya. 

Ganjar Pranowo Hadiri Acara Halal bi Halal TPN di Posko Pemenangan

Ganjar Pranowo Deklarasi jadi Oposisi Sejalan Dengan Sikap Partai

Ganjar Pranowo sudah mendeklarasikan menjadi oposisi pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Meski, dia tetap menghormati pemerintahan hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024