Deddy Mizwar Berpaling ke Jokowi, Ini Komentar Sandiaga Uno

Deddy Mizwar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno mengucapkan selamat kepada Deddy Mizwar sebagai juru bicara kampanye pasangan petahana Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. 

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

"Saya ucapkan selamat. Beliau orangnya sejuk, dan ini mudah-mudahan, ini doa kita semua bahwa Pilpres ini diisi dengan pesan-pesan yang mempersatukan kita," ujar Sandiaga Uno di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta, Cirendeu, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018.

Sandiaga menuturkan, dengan masuknya mantan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Koalisi Indonesia Kerja itu dapat menyejukkan suasana pesta demokrasi pemilihan presiden 2019. 

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

"Buat saya ini berkah, buat saya barokah, karena dengan Pak Deddy Mizwar di sana semakin sejuk. Pesan yang akan disampaikan akan semakin teduh, ini buat kami menanggapinya dengan bersyukur," katanya. 

Namun, Sandiaga tidak bisa berbicara lebih jauh terkait sikap Partai Demokrat yang mendukung dirinya di Pilpres 2019, sedangkan Deddy Mizwar yang selaku kader Partai Demokrat jadi juru bicara kampanye Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin. 

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

"Seorang individu memiliki kebebasan berpolitik dan itu dilindungi oleh undang-undang dan bukan dalam kewenangan saya untuk menetapkan siapa yang menjadi pendukung," ujar Sandi. (ase)

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023