Sandiaga Uno Dapat Nasihat dari Ustaz Abdul Somad

Bakal cawapres Sandiaga Uno mengikuti prosesi adat di Pekanbaru
Sumber :
  • Instagram SandiUno

VIVA – Bakal Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Selasa 4 September 2018. Pada kunjungannya tersebut, Sandi sempat menghadiri prosesi adat 'Tepuk Tepung Tawar'.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Pada akun instagram pribadinya @Sandiuno, Sandi menceritakan ada sejumlah tokoh yang hadir dalam prosesi tersebut. Diantaranya adalah Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Datuk Al Azhar, Ketua DPH LAM Datuk Syahril Abu Bakar, dua Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Wan Abu Bakar. Selain itu ada juga Dai kondang Ustaz Abdul Somad.

"Prosesi adat 'Tepuk Tepung Tawar'. Hadir dalam prosesi adat ini Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Datuk Al Azhar, Ketua DPH LAM Datuk Syahril Abu Bakar, dua Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Wan Abu Bakar, dan Ustad satu juta Viewers kalau kata beliau, Ustad Abdul Somad. @ustadzabdulsomad sebagai anggota Majelis Kerapatan Adat LAM Riau mengakhiri prosesi adat Tepuk Tepung Tawar, yakni memimpin doa dan juga memberikan nasehat," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS
Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Ketika dikonfirmasi, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan selama di Riau banyak mendapat nasihat dari Ustaz Abdul Somad. Namun Sandiaga enggan memaparkan apa saja nasihat yang diberikan ustaz lulusan Universitas Al Azhar Mesir itu.

"Ada nasihat dan petuah yang disampaikan Datuk Sri Setia Negara, ulama kita Ustaz Abdul Somad yang disampaikan kepada saya. Itu yang dia sampaikan sebuah petuah yang menurut saya luar biasa banget. Itu petuah buat kita semua," ujarnya. (ren)

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024