Hary Tanoe Minta Jokowi Ceritakan Kunci Suksesnya

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Presiden Joko Widodo, didapuk bercerita mengenai sejarah hidupnya, dari seorang pengusaha meubel di Solo, hingga kini menjadi Presiden RI. 

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Itu diutarakan oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dalam pembekalan calon anggota DPR RI dari Partai Perindo, di Gedung INews, Kebon Sirih Jakarta, Senin 17 September 2018.

Menurut Hary Tanoe, untuk menjadi anggota dewan yang dikenal dan dipilih oleh rakyat, maka belajar yang paling efektif adalah belajar dari Jokowi. 

Di Hadapan Pendukung Hary Tanoesoedibjo Beberkan Alasan Kenapa Harus Ganjar-Mahfud

"Kalau mau belajar yang paling efektif adalah belajar dari Pak Jokowi. Beliau mulai dari pengusaha. Kemudian menjadi politisi Wali Kota Solo, jadi Gubernur (DKI Jakarta) dan sekarang jadi Presiden yang kita cintai kita banggakan," jelas Hary Tanoe. 

Maka menurutnya, untuk caleg Perindo perlu belajar banyak dari kisah sukses Jokowi itu. Bos MNC Group itupun meminta, agar Jokowi menceritakan kisah suksesnya itu terhadap 575 calon anggota DPR dari Perindo. 

Bersama Siti Atikoh Resmikan Puskestren, Hary Tanoe: Santri Harus Sehat Fisik juga Rohani

"(Bercerita) pengalaman bapak mungkin dari tidak dikenal menjadi dikenal, disukai sampai ke tingkat puncak pimpinan negara RI," harap Hary Tanoe. 

Hary Tanoe memang berharap, pembekalan yang diberikan bukan sekedar teori. Tetapi pihaknya ingin praktek nyata, dalam bekerja di tengah-tengah masyarakat. 

"Bukan teori tapi praktek-praktek lapangan. Bagaimana mereka mampu mulai dikenal, popularitas sampai mereka disuka kemudian dipilih menjadi DPR RI," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya