Di Rakornas dan Perayaan HUT ke-46 PDIP, Megawati Diapit Jokowi dan JK

HUT ke-46 dan rakornas PDIP di Ji Expo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan calon presiden petahana Joko Widodo hadir dalam perayaan HUT ke-46 dan rapat koordinasi nasional partai. Kedatangan Mega disambut kader PDIP dengan salam ‘metal’.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dalam acara ini hadir elite PDIP serta calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Elite PDIP yang hadir antara lain Ketua DPP non aktif sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, hingga Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Selain itu, hadir Menkumham Yasonna Laoly dan Mendagri Tjahjo Kumolo. Tak ketinggalan pejabat sekaligus anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) seperti Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Kemudian, ada juga tokoh pimpinan parpol seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy serta Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Ketika datang, Jokowi, Ma'ruf Amin, Megawati, dan Wapres Jusuf Kalla duduk saling berdampingan. Mega tampak duduk dengan diapit Jokowi dan JK. Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila.

Dalam perayaan HUT ke-46 ini, dihadiri juga struktur partai dari provinsi hingga kabupaten dan kota. (art)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024