Sandiaga: Ketika Kunjungan ke Daerah, Masyarakat Inginkan Perubahan

Cawapres Sandiaga Uno di kantor DPP PKS, Minggu, 13 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Dinia Adrianjara

VIVA –  Calon wakil presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan masyarakat Indonesia memerlukan pemimpin yang memiliki keteladanan rasul, yang mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat khususnya masalah ekonomi.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Hal ini disampaikan Sandiaga saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu 13 Januari 2019. 

"Keteladanan rasul yang kita teladani, sifat luhur beliau dalam menghadapi situasi yang penuh kekisruhan ini sangat relevan. Hari ini kita meneladani sifat luhur tersebut salah satunya adalah kepemimpinan amanah," ujar Sandiaga.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sandiaga mengatakan ketika ia melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Indonesia, ia melihat antusiasme dari masyarakat yang menginginkan arah perubahan.

Beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat seperti pekerjaan yang sulit didapat, harga bahan pokok yang tidak stabil, petani yang belum diperhatikan pemerintah dan beberapa poin strategis lainnya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Diharapkan besok Pak Prabowo akan menyampaikan visi dan misi lengkapnya dan tentunya diharapkan dapat menjadi sesi yang digunakan untuk disampaikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga juga menyampaikan apresiasinya kepada kader-kader dari PKS yang militan di tingkat kabupaten, kota maupun provinsi, yang berjuang bersama untuk arah perubahan. 

"Ini aspirasi masyarakat yang sangat kami syukuri dan menjadi beban kita, sebagai dorongan dan motivasi. Saya dan pak Prabowo 94 hari ke depan akan meyakinkan masyarakat, optimis bahwa negeri kaya raya ini bisa terealisasi potensinya untuk kesejahteraan warga," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya