Plt Ketua Umum PPP: Setelah Pemilu Ini Kita Mawas Diri

Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, saat kampanye di Gorontalo.
Sumber :
  • Dok. PPP.

VIVA - Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy, membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-4 Partai Persatuan Pembangunan. Pembukaan diawali dengan pemukulan gong sebanyak 10 kali.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

"Jadi tadi saya diminta secara terhormat oleh bapak ketua umum membuka pelaksanaan Mukernas ke-4. Karena nomor urut PPP adalah nomor 10," kata Andhika saat ditemui di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, Jumat, 19 Juli 2019.

Andhika berharap Mukernas dapat menghasilkan pemikiran yang bisa memajukan bangsa kedepan. Kemudian juga dapat berdampak positif pada pembangunan Banten.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, mengatakan Mukernas ke-4 PPP akan merevitalisasi partai dan merestrukturisasi partai berlambang Ka'bah tersebut sehingga mesin politik partai dapat berjalan efektif.

"Setelah pemilu ini kita mawas diri untuk menghidupkan engine power kita ini. Dan revitalisasi kita ini haruas diikuti dengan peremajaan, efektivitas di semua tingkatan organisasi," kata Suharso.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal

Partai dengan warna hijau ini juga akan merampingkan struktur partai di semua tingkatan, agar tidak gemuk dan efektif dalam berpolitik.

"Kita bukan hanya partai yang orientasinya menang saja. Kami partai yang senantiasa hadir bersama semua anak bangsa. Kita akan merampingkan dulu, karena terlalu gemuk tapi tidak efektif," katanya.

Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022