Angket Century

Lima Petinggi BI yang Diperiksa Pansus

VIVAnews - Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century batal memanggil terpidana dan pemilik Bank Century, Robert Tantular. Kali ini, Pansus akan memanggil lima petinggi Bank Indonesia (BI).

Pemeriksaan Pansus Century akan berlangsung di Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis 7 Januari 2010, yang akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

"Karena besok (hari ini) kita akan melakukan pemeriksaan terhadap para petinggi BI (Bank Indonesia) terlebih dahulu," kata Ketua Pansus Century Idrus Marham usai memeriksa tiga mantan petinggi BI di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 6 Januari 2010.

Pemeriksaan akan dimulai pukul 10.00 WIB. Berdasarkan urutan, mereka yang akan diperiksa yakni Deputi Gubernur BI Budi Mulia dan Muliaman Hadad.

Siang hari pemeriksaan dilanjutkan dengan memanggil, mantan Direktur Pengawasan Perbankan Zainal Abidin, Direktur Penelitian dan Pengaturan Perbankan Halim Alamsyah, dan Deputi Direktur Pengawasan Heru Kristiana.

"Sesudah itu kami akan mengadakan rapat internal selama dua jam, yang rencananya pukul 7 sampai 9 malam. Kami harap 45 hari lagi kita bisa selesaikan ini semua," ujar Idrus.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya


ismoko.widjaya@vivanews.com

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024