Kongres PAN

Kampanye Hatta Lebih Dominan

VIVAnews - Jalan-jalan di Batam semarak dengan atribut bernuansa PAN dan Kongres ke-III PAN. Bendera partai dipasang di sepanjang jalan mulai dari Bandara Hang Nadim, hingga hotel tempat para peserta menginap.

Umbul-umbul yang menyambut datangnya peserta kongres juga berkibar memenuhi jalan raya di Batam.

Tentu saja yang juga tak kalah banyak adalah poster kampanye calon ketua umum PAN 2010-2015. Poster Hatta Rajasa dan Drajad Wibowo seolah saling berlomba meraih perhatian di jalan-jalan raya.

Poster kampanye Hatta Rajasa bernuansa cerah. Latar berwarna biru dengan semburat merah dan putih diisi hampir separuhnya oleh potret besar wajah Hatta, dengan pesan tertulis yang disampaikan adalah 'Hatta Rajasa for PAN 1' dan 'Berbakti Demi Negeri'.

Poster kampanye Drajad Wibowo bernuansa gelap. Warna hitam menjadi latar potret wajah Drajad dengan pesan tertulis 'Drajad Wibowo, mengembalikan Derajat dan Wibawa partai'.

Pantauan VIVAnews, poster kampanye Hatta lebih mendominasi baik dari ukuran maupun jumlah. Poster Hatta lebih besar dua kali lipat dibanding poster Drajad. Selain itu poster juga lebih banyak dipasang di sepanjang jalan.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024