Gibran dan Menantu Jokowi Nyalon, Sandiaga Uno: Berikan Kesempatan!

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (kiri), saat di TPS.
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodik.

VIVA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyampaikan masyarakat akan menilai terjunnya anak dan menantu Presiden Jokowi dalam Pilkada serentak 2020. Penilaian masyarakat akan terlihat nanti dalam bilik suara. 

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan mengikuti terjun dalam Pilwakot Solo, sedangkan menantu Jokowi, Bobby Nasution, tengah bersiap mendaftar ke sejumlah partai sebagai bakal calon Wali Kota Medan.

"Tentunya ini masyarakat yang menilai. Karena tentunya, kalau pemilihan kepala daerah akan ditentukan bukan oleh elite tapi oleh rakyat," kata Sandiaga di sela-sela Mukernas PPP, Jakarta, Sabtu 14 Desember 2019. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Sandiaga mengatakan, Pilkada menjadi momentum bagi Gibran dan Bobby menunjukkan kapabilitasnya kepada publik. Untuk itu, mantan cawapres itu meminta publik memberi kesempatan kepada keluarga Jokowi untuk bertarung.

"Kita jangan judge dulu. Kita berikan kesempatan," kata dia. 

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Majunya Gibran dan Bobby dalam Pilkada menjadi pembahasan publik. Sebagian menilai langkah politik anak dan menantu Jokowi itu menciptakan dinasti politik baru di Indonesia yaitu dinasti Jokowi. 

Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024