Kongres PAN

Hanafi: Drajad Vs Hatta Berlangsung Ketat

VIVAnews - Politisi Partai Amanat Nasional Hanafi Rais memperkirakan persaingan antara Hatta Rajasa dan Drajad Wibowo dalam pemilihan Ketua Umum PAN berlangsung ketat. Kekuatan keduanya hampir berimbang dalam Kongres PAN III di Batam.

"Mungkin nanti selisihnya tidak akan beda jauh. Perkiraan saya paling sekitar 55 persen-45 persen," ujar Hanafi dalam jumpa pers di Hotel Planet Holiday, Batam, Jumat 8 Januari 2010.

Siapa yang akan mendapat 55 persen itu? "Mas Drajad dong," jawab Hanafi yang ikut dalam pendeklarasian Drajad Wibowo.

Hanafi mempunyai keyakinan Drajad lebih kuat karena, kata dia, banyak sekali dalam beberapa malam terakhir ini datang tambahan pendukung untuk Drajad. "Mereka mengatakan pilihan hati mereka ya Mas Drajad. Mereka juga menyatakan secara terbuka akan mendukung Mas Drajad," kata putra tertua pendiri PAN, Amien Rais, itu.

Hanafi menyebut ada sekitar 600 pemilik suara yang siap memenangkan Drajad. Tentu saja itu modal yang cukup kuat, namun belum diperhitungkan faktor error-nya. "Makanya saya bilang ini ketat," kata Hanafi.

Ketika dimintai menanggapi klaim kubu Hatta Rajasa yang mengatakan telah mendapat dukungan lebih dari 85 persen dari peserta kongres, Hanafi mengatakan bahwa itu pun masih belum bisa dibuktikan.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?
Adelia Rahma, bocah SD di Pariaman alami luka bakar dan gizi buruk

Bocah Aldelia Alami Luka Bakar Usai Dikerjai Teman Sekolah, Kini Divonis Gizi Buruk

Aldelia Rahma (11), bocah SD di Padang Pariaman, Sumatera Barat, kini terkapar tak berdaya setelah mengalami luka bakar dan korban kini alami gizi buruk

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024