Moreno Eks Kekasih Dian Sastro Maju Jadi Calon Bupati Malang

Moreno Soeprapto
Sumber :
  • VIVAnews / Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Politisi Partai Gerindra, Moreno Soeprapto mengaku siap pulang kampung ke Malang, untuk maju sebagai calon bupati Malang. Asal direkomendasikan Pimpinan Gerindra, Prabowo Subianto, dia menegaskan, siap bertarung dalam kontestasi politik Kabupaten Malang.

Daftar Lewat Partai Demokrat, Mantan Dubes Turki Lalu Iqbal Maju Pilgub NTB

"Kalau memang ada jalannya dan ada kepercayaan masyarakat, bisa bicarakan itu. Saya kader dan mengikuti apa kata Ketua DPP. Saya ikuti perintah pimpinanan," kata Moreno di Malang, Jumat 20 September 2019.

Moreno sendiri memiliki hubungan kental dengan Malang. Dia masih memiliki garis keturunan dari Bupati Malang ke III, Raden Tumenggung Ario Notodiningrat. Dia menjadi bupati untuk periode 1884 - 1894.

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

Moreno mengaku siap pulang kampung dan membangun Malang. Apalagi, Moreno memiliki bekal popularitas. Sebab, dia maju di pemilihan legislatif pada tahun 2014 dan 2019, di daerah pemilihan Malang Raya.

"Ya, harus pulang kampung. Kalau maju bupati, memang harus gitu, saya siap pulang kampung," ujar Moreno.

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Anggota Komisi VII DPR RI itu mengungkapkan, di tingkatan partai pembicaraan calon bupati sudah masuk hingga tingkat provinsi. Partai Gerindra masih mencari kader terbaik dan yang bisa diterima oleh masyarakat.

"Ada pembicaraan di tingkat provinsi, kita cari yang terbaik dan diterima. Sejauh ini sudah ada, tetapi nama belum disebut," tutur Moreno. (asp)

Warga terisolir akibat banjir sejak sembilan bulan lalu

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati

Sudah berbulan-bulan warga Kampung Bulak Barat RT 04 RW 08 Kelurahan Cipayung, Depok terisolir akibat banjir.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024