Prabowo Beri Perhatian Khusus untuk Sandiaga dan Fadli Zon

Sandiaga Uno hadiri Rakernas Gerindra
Sumber :
  • VIVAnews/Eduward Ambarita

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberi sambutan khusus atas kembalinya Sandiaga Uno sebagai kader. Ini disampaikan Prabowo kepada lebih dari dua ribu kader partai berlambang burung Garuda itu pada acara Rapimnas di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu 16 Oktober 2019.

Finalisasi Struktur Kabinet Prabowo-Gibran Masih Jauh

"Pak Sandi kembali ke jabatan awal beliau (wakil ketua Dewan Pembina). Dan Pak Prabowo tadi sebutkan ke Bang Sandi 'Welcome Back'," kata Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak di arena rapimnas.

Acara rapimnas berlangsung tertutup. Selain menyampaikan pidato politiknya di hadapan kader seluruh Indonesia, Prabowo juga memberikan 'hadiah' khusus kepada Fadli Zon, yang juga wakil ketua umum partai itu. Prabowo memberikan keris kepada Fadli Zon. Sebagaimana diketahui, mantan wakil ketua DPR tersebut juga sebagai kolektor.

Ganjar: Manusia Mati Sekali tapi kalau Politisi Bisa Mati Berkali-kali

"Pak Prabowo juga bilang terima kasih ke Bang Fadli yang sudah bekerja luar biasa bagi Partai Gerindra. Dan Pak Fadli juga jadi wajah utama Gerindra terkait tugas-tugas di parlemen," ujar Dahnil.

Posisi Fadli yang dulu menjadi pimpinan DPR digantikan oleh Sufmi Dasco Ahmad. Selama di parlemen, Fadli bisa dikatakan sangat vokal mengkritisi pemerintah. Kini, Fadli masih menjadi anggota fraksi biasa lantaran juga penempatan alat kelengkapan dewan belum disusun oleh seluruh fraksi.

Ganjar Pranowo: Saya Tidak Akan Bergabung di Pemerintahan
Ganjar Pranowo Hadiri Acara Halal bi Halal TPN di Posko Pemenangan

Ganjar Pranowo Deklarasi jadi Oposisi Sejalan Dengan Sikap Partai

Ganjar Pranowo sudah mendeklarasikan menjadi oposisi pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Meski, dia tetap menghormati pemerintahan hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024