Jadi Ketua Golkar Bekasi, Nofel Saleh Hilabi Siap Menangkan Airlangga

Polikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi.
Sumber :
  • Dok. Golkar Bekasi.

VIVA - Politikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi, terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi. Nofel akan memimpin Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

Gerindra Buka Peluang Usung Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut

“Alhamdulillah saya terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah Musda,” kata Nofel Saleh Hilabi, dikutip pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Lumbung Suara

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Nofel mengatakan Kota Bekasi akan menjadi lumbung suara untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden 2024.

“Saya siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden 2024-2029," kata dia.

PKS-Golkar Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

Baca juga: Golkar Bicara Peluang Koalisi dengan PDIP di Pilpres 2024

Bersama-sama Besarkan Golkar Bekasi

Oleh karena itu, dia berharap agar semua anggota dan tim simpatisan pemenangannya untuk bersama-sama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi kedepannya.

Nofel menuturkan Musda sempat terkendala karena panitia penyelenggara tidak diperbolehkan masuk arena Musda V Partai Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang Mustika Jaya, oleh sebagian kecil panitia penyelenggara lainnya dan juga peserta tidak diperbolehkan masuk, padahal telah mendapatkan undangan. Untuk menghindari kekisruhan dan kerusuhan maka panitia penyelenggara, pengarah dan pelaksana, menyelenggarakan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi.

Meski demikian, dia memastikan tidak ada dualisme kepengurusan di Golkar Kota Bekasi karena dirinya yang sah memimpin Golkar Kota Bekasi. Selain itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang hadir langsung menyetujui hasil Musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya