Airlangga Minta AMPG Susun Program Pemenangan Golkar di Pilpres

 Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yakin dengan perjuangan dan kekuatan yang dimiliki oleh Angkatan Muda Partai Golkar, (AMPG), Golkar akan meraih suara banyak dalam pemilihan presiden (Pilpres)2024.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Hal tersebut dikatakan Airlangga saat menghadiri acara HUT AMPG ke 20 di kantor DPP pria Golkar, jalan Anggrek Neli Slipi Jakarta Barat.

“Saya yakin dengan semangat generasi muda yang kita punya, yakni AMPG, Golkar akan meraih suara banyak yang kita targetkan 20 juta suara di Pilpres 2024,” ujar Airlangga memberikan ambulans sambil di sambut sorak ‘Airlangga presiden’ oleh ratusan AMPG yang hadir, Jumat 11 Februari 2022 malam.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

 Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Airlangga menjelaskan golkar selama ini selalu nomor 2, yang kalah oleh partai partai lain selama beberapa dekade, Pilpres kali ini Airlangga optimis Golkar akan meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

“Anda senang nomor 2?, apakah saudara saudara siap menjadi yang nomor satu?, sebentar lagi akan diakan balapan motor GP, adakah yang mengikut balapan hanya mengejar nomor 2? Semua persaingan untuk merebut nomor 1, betul ?” ujar Airlangga kepada hadirin AMPG partai Golkar.

Airlangga meminta para AMPG yang hadir dalam acara tersebut untuk masing masing individu AMPG agar tetap berjuang dan membuat Golkar menjadi partai yang nomor satu.

“Oleh karena itu masing-masing individu dari kita semu yang hadir di sini, berjuang agar golkar menjadi yang nomor 1,” ujarnya.

Airlangga katakan tema Golkar yang dilakukan seluruh kader yang ada berbagai wilayah di Indonesia, dalam menghadapi Pilpres 2024 ini adalah ‘bersatu untuk menang’.

“Maka dari itu tema kita di tahun 2022 sampai tahun 2024 nanti adalah bersatu untuk menang” ujarnya sambil disambut tempur tanpa para hadirin.

“Saudara saudara siap menangkan partai golkar? Saudara-saudara siap menangkan Pileg (pemulihan Legislatif)?, saudara saudara siap menangkan Pilpres??, saudara saudara siap menangkan Pilkada? Saudara siap menang ?? Alhamdulillah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya