Militansi Relawan di Madiun, Promosikan Erick Thohir Layak Capres

Erick Thohir Menteri BUMN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yaitu Sobat Erick bergerak ke Madiun, Jawa Timur. Mereka gencar promosikan Erick sebagai sosok yang layak gantikan Presiden Jokowi.

Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

Ketua DPD Madiun Sobat Erick, Agus Susanto menjelaskan kegiatan di Madiun memiliki beberapa rangkaian agenda. Tujuan utama dari sederet kegiatan itu bisa mensosialisasikan figur Erick Thohir.

Agus menyampaikan tema kegiatan masih terkait saling bergotong royong di tengah pandemi. Selain itu, rakyat diharapkan bisa mengenal lebih dekat dengan Sobat Erick.

FIFA President Praises Indonesian National Team's Achievement

“Bergotong-royong, dan saling menolong harus terjaga di Kota Pendekar ini, Apalagi situasi ini masi dalam pandemi. Untuk itu, Sobat Erick melakukan rangkaian aksi kegiatan sebagai simbol dalam membumikan budaya untuk saling tolong menolong, sejalan seperti apa yang dilakukan Bapak Erick Thohir,” kata Agus, dalam keterangannya yang dikutip pada Minggu, 6 Maret 2022.

Relawan Erick Thohir, Sobat Erick

Photo :
Prabowo Siap Buktikan Janji Kampanye Makan Siang Gratis, Termasuk di Aceh dan Sumbar

Kegiatan pertama di Madiun, Sobat Erick membagi-bagikan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi seperti janda, kaum dhuafa, dan jompo di Ruang Terbuka Hijau, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Masih di lokasi yang sama, Sobat Erick juga menggelar senam sehat bersama Komunitas Senam Warga. Mereka juga menyempatkan bagi-bagi kaos kepada warga sekitar. Selain itu, barisan relawan ini dengan militan terus mensosialisasikan sosok Erick.

Pun, Sobat Erick juga melanjutkan kegiaatan sosialnya ke panti Werdha Wisma Asih Nglames di Jalan Remaja, Kota Madiun. Di panti itu, mereka juga memberikan bantuan berupa sejumlah sembako.

Erick Thohir jadi salah satu tokoh non partai politik yang digadang-gadang masuk bursa capres 2024. Nama Erick juga muncul di sejumlah lembaga survei.

Merujuk survei, nama Erick bersaing dengan sejumlah tokoh seperti Gubernur DKI Anies Baswedan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya