Lama Menghilang, Sam Aliano Muncul Lagi Jelang 2024

  Sam Aliano
Sam Aliano
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Sosok pengusaha Sam Aliano sempat jadi sorotan jelang Pilpres 2019. Figur kontroversial itu pernah bikin heboh publik karena pede mempromosikan diri sebagai bakal capres 2019 meski akhirnya tak ada parpol yang meliriknya.

Namun, setelah itu, nama Sam Aliano menghilang bak ditelan bumi. Lama menghilang, kini Sam muncul lagi jelang dimulainya tahapan Pemilu 2024.

Sam muncul dan terekspos di kawasan Gatot Subroto saat perusahaanya, Samdwi Group Indonesia dapat penghargaan di tengah pandemi COVID-19. Bagi dia, dengan penghargaan ini bisa jadi pelecut semangat untuk bangkit dari keterpurukan imbas pandemi.

"Dapat menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk bangkit lagi setelah dunia usaha dan bisnis terdampak Pandemi Covid-19 dalam kurun waktu dua tahun terakhir," kata Sam, dalam keterangannya, Sabtu, 11 Juni 2022.

Pengusah Sam Aliano

Pengusah Sam Aliano

Photo :
  • Dinia Adrianjara - VIVA

Ketua Panitia Penyelenggara, Rajasa Pranadewa menyampaikan penghargaan yang disabet Sam sebenarnya juga bukan hanya untuk perusahaan. Namun, juga para profesional dan pengusaha yang berprestasi karena mampu melakukan perubahan.

"Award ini dirancang oleh para praktisi yang berkolaborasi dengan pakar branding. Dilaunching sebagai formula praktis yang telah terbukti membawa keberhasilan," ujar Rajasa.