Ganjar Didukung Komunitas di Bali, Relawan: Kita Berjuang Bersama

Ganjar Pranowo saat kegiatan di Magelang, jateng.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dapat dukungan dari komunitas di Bali untuk maju jadi bakal capres menuju Pilpres 2024. Ganjar digadang-gadang jadi salah satu bakal capres yang akan maju 2024.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Ketua DPW relawan Sahabat Ganjar atau Saga Bali I Made Teja menyampaikan pihaknya menginisiasi beberapa kegiatan selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu di Bali. Kegiatan itu di antaranya menyaksikan pernyataan dukungan yang disampaikan beberapa komunitas dan tokoh adat terhadap Ganjar. 

I Made bersyukur karena dalam akhir pekan kemarin, semua kegiatan berjalan lancar. Pun, pernyataan dukungan dari sejumlah komunitas menambah support untuk Ganjar menuju 2024.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Terlebih untuk tujuan kita bersama yakni memenangkan Bapak Ganjar Pranowo pada Pilpres di 2024 mendatang," kata I Made Teja, dalam keterangannya yang dikutip pada Senin, 13 Juni 2022.

Relawan dan Komunitas Bali dukung Ganjar maju nyapres 2024.

Photo :
  • Istimewa
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Usai pembagian Pasera, relawan Saga menyaksikan langsung pernyataan dukungan yang dilakukan komunitas Guru Yoga dan sejumlah tokoh adat Bali di Kabupaten Gianyar. Yoga merupakan olahraga pada pernafasan, kelenturan, yang dianggap menenangkan pikiran dan menghilangkan stres.

Ketua DPC relawan Saga Gianyar, Wayan Semana menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Guru Yoga dan Tokoh Adat di Gianyar. Bagi dia, dukungan itu menguatkan barisan pendukung Ganjar menuju 2024.

Wayan berharap semua elemen masyarakat yang siap mendukung untuk berjuang bersama agar Ganjar menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

"Seperti arti Yoga dalam Bahasa Sansekerta, kita melakukan penyatuan dengan sang pencipta. Kita berjuang dan berdoa bersama supaya Bapak Ganjar adalah sosok yangjadi Presiden periode 2024-2029 mendatang," tutur Wayan Semana.

Selain itu, relawan Saga juga dapat dukungan dari Komunitas Kopi di Tabanan. Sebelum nyatakan dukungan, relawan Saga termasuk Ketua Umumnya Nahib Shodik alias Gus Nahib diberi kesempatan ihat prosesi pembuatan dari biji kopi sampai jadi bubuk. 

Adapun kegiatan deklarasi Komunitas Kopi ini, jadi penutup rangkaian kegiatan relawan Saga di Bali.

I Made Teja mengatakan Bali jadi salah satu tempat spesial bagi relawan Saga. Sebab, Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Saga dilaksanakan di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya