Relawan Puan Deklarasi di Depok dan Tangerang Selatan

Relawan Puan Maharani di Depok dan Tangerang Selatan
Sumber :

VIVA Politik – Beberapa warga sudah mulai terang-terangan dalam mendukung calon tertentu agar bisa maju di Pilpres 2024. Diantaranya adalah Relawan Puan Maharani.

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Puan Maharani yang saat ini menjadi Ketua DPR dan Ketua DPP PDIP, digadang-gadang bakal diusung oleh partainya untuk maju di Pilpres 2024.

Sejumlah warga Kecamatan Bojongsari, Kelurahan Duren Mekar, Depok mendeklarasikan dukungannya untuk Puan Maharani. Mereka berharap Puan maju sebagai Capres 2024.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Dalam kegiatan "Relawan Puan Peduli Masyarakat", dimulai dengan menyuarakan yel yel dukungan untuk Puan Maharani. Setelah itu dilanjutkan dengan senam sehat. 

Dalam senam sehat tersebut, disediakan sejumlah door prize. Warga yang beruntung mendapatkan door prize seperti dispenser, magic com, dan kompor gas 2 tungku. 

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Ketua Relawan Puan, Unabiyah mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan ini adalah sebagai bentuk dukungan masyarakat untuk Puan Maharani. Mereka berharap agar Puan bisa menjadi capres pada Pilpres 2024 mendatang. 

“Kami sepenuhnya mendukung Puan Maharani di Pilpres 2024 karena kami yakin dengan kapasitas yang beliau miliki sebagai pemimpin. Pertama, rekam jejak beliau sebagai Menko PMK dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI. Kedua, darah seorang pemimpin sudah beliau miliki. Cucu pendiri bangsa dan anak Presiden ke-5 RI,” jelas Unabiyah.

Sebagai aksi penutup, Relawan Puan pada Minggu melakukan aksi sosial. Yakni membagikan paket sembako sebanyak ratusan paket bagi warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Sawangan, Kelurahan Pengasinan, Depok dan Kecamatan Ciputat Timur, Kelurahan Pisangan, Tangerang Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya