Bikin Haru, Momen Prabowo Ucapkan Selamat Ultah untuk Ayah Presenter Televisi

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

VIVA Politik - Momen menarik terjadi saat Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beri ucapan selamat ulang tahun kepada ayahanda presenter televisi, Abraham Silaban alias Abe. Momen itu terjadi diduga usai Prabowo diwawancarai Abe. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ucapan itu disampaikan dalam video di akun TikTok milik Abe, @abraham_silaban. Dikutip dari akun itu, tampak Abe senang bisa bertemu dengan Prabowo.

Dia pun meminta Prabowo untuk bicara dengan menyampaikan selamat ultah kepada ayahnya, Silaban yang tengah berada di kampung halaman. Abe mengatakan sosok Prabowo merupakan idola ayahnya.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Horas, pak! Kita natal ini akan ketemu. Sebelum ketemu pulang kampung, akhirnya saya bisa ketemu dengan salah satu idolanya bapak nih. idolanya pak Silaban, nih. Ada pak Prabowo di sini,” kata Abe dikutip pada Senin, 5 Desember 2022.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam video tersebut, Prabowo mengawalinya dengan kata horas yang merupakan salam dalam bahasa Batak, untuk Silaban. Dengan suara lantang, dia pun melanjutkan beri selamat ultah kepada Silaban.

Horas! Saya Prabowo Subianto mengucapkan, selamat hari ulang tahun untuk Pak Silaban. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan selalu bermanfaat untuk warga dan rakyat,” tutur Prabowo.

Abu pun menanggapi ucapan dari Prabowo untuk ayahnya tersebut. Dia mengaku terharu.

"Luar biasa, saya sampai terharu nih Pak Prabowo. Terimakasih Pak Prabowo, sehat selalu pak," kata Abe.

Netizen pun mengomentari video yang diunggah Abe. Sebagian netizen diduga berasal dari Sumatera Utara dan Sumatera Barat. Mereka turut mendoakan Silaban dan Prabowo.

"Sehat selalu pak@prabowo subianto," tulis netizen.

"Karas bah, mantap do ate, langsung do ucapan i sian petinggi negeri. Sogot singgah na mau tu sarimatondang manjalang," tulis netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya