AHY Optimis Koalisi Perubahan Akan Memenangkan Pilpres 2024

Surya Paloh Bertemu AHY
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis Koalisi Perubahan yang digagas oleh partainya, Nasdem dan PKS bisa memenangkan gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Hal itu dikatakan AHY usai menjamu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Februari 2023.

"Yang jelas kami ingin kapal koalisi ini bisa berlayar, dan mudah-mudahan bukan hanya berlayar, tapi juga bisa menang, memenangkan suara, hati dan pikiran masyarakat kita untuk perubahan menuju Indonesia lebih baik ke depan," kata AHY. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Surya Paloh Bertemu AHY

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu menyatakan, pihaknya sudah membulatkan tekad memberikan dukungan terhadap bakal capres Anies Baswedan untuk berkontestasi di pesta demokrasi nanti. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Demokrat sudah jelas sikap politiknya resmi, kami sepakat bahwa memberikan ruang saudara Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang bisa membawa perubahan," ujarnya. 

Selain itu, AHY memastikan bahwa komunikasi antara PKS, Nasdem dan Demokrat semakin baik jelang berlangsungnya Pilpres 2024. "Yang terakhir bahwa kami ingin selalu meyakini antara Nasdem dan Demokrat, PKS komunikasinya semakin baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya