Cara Relawan Kenalkan Sosok Ganjar ke Milenial di Sumatera Utara

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Orang Muda Ganjar (OMG) Sumatera Utara (Sumut), turut ambil bagian dalam kegiatan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Medan Area pada Jumat 10 Maret 2023. Kegiatan itu digelar di Manhattan Times Square, Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Menurut Koordinator OMG Sumut Yosua Kristopel Panjaitan, sukarelawan ingin ikut aktif mendukung kegiatan-kegiatan anak muda untuk membangun Kota Medan.

"Kami sangat peduli pada kreativitas generasi milenial untuk terus mengembangkan diri pada hal-hal yang positif," ujar Yosua dalam keterangannya, Jumat, 10 Maret 2023.

Buka Kantor Perwakilan di Medan, Bos LPS Ungkap Agar Warga Sumut Makin Percaya Bank

Kegiatan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Medan Area

Photo :
  • Dok. Istimewa

Para Relawan OMG juga membuka sebuah booth dalam kegiatan tersebut. Booth itu berisi atribut menarik Orang Muda Ganjar yang  menarik perhatian para pengunjung acara. 

PKB Dorong Edy Rahmayadi Kembali Maju di Pilgub Sumut 2024

Selain atribut, juga dibuat pameran foto yang berisi dokumentasi gambar recap kegiatan Orang Muda Ganjar Sumut. Ini sebagai cara OMG Sumut untuk memperkenal Ganjar Pranowo pada milenial.

Ganjar Pranowo tidak memakai masker saat olahraga di Semarang.

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno/ tvOne.

Benny, salah satu mahasiswa yang hadir mengapresiasi booth OMG Sumut yang atraktif.

"Tadi saya lihat pameran fotonya, keren, OMG Sumut banyak menggelar kegiatan bermanfaat untuk kalangan milenial. Itu bagus sekali," ujar Benny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya