Berbagi dengan Sesama di Bulan Ramadhan, IIFPG Gelar Baksos di Panti Lansia

Para Istri Legislator Partai Golkar Gelar Kegiatan Amal
Sumber :

VIVA Politik – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, dimanfaatkan oleh para istri politisi dan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar. Mereka yang tergabung dalam Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI menggelar kegiatan amal, Rabu 12 April 2023.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Kegiatan amal tersebut dilaksanakan di Panti Lansia Yayasan Al-Islah Barokah, Menteng, Jakarta Pusat. Para istri legislator Partai Golkar itu berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Kami ingin di bulan suci Ramadhan ini, bapak, ibu lansia juga bisa merasakan kebahagiaan dan keberkahan bulan Ramadhan sebagaimana yang kami rasakan,” ujar Ketua IIFPG Lita Adies Kadir, pada kegiatan tersebut.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Sejumlah pengurus IIFPG, antara lain, Rita Ace Hasan Syadzily, Hajrah Hamka B Kadi, dan Eny Misbakhun, hadir langsung pada baksos tersebut. 

Dijelaskan Lita, bahwa IIFPG memang selalu menggelar kegiatan amal ketika memasuki bulan suci Ramadhan. Dan panti lansia Yayasan Al-Islah Barokah diputuskan sebagai lokasi baksos.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam baksos tersebut, IIFPG membagi-bagikan bingkisan Ramadhan seperti sarung, handuk, diaper atau popok sekali pakai bagi lansia, susu, biskuit, dan sejumlah uang tunai.

Lita mengatakan, kegiatan amal yang mereka lakukan dengan membagi-bagiakn baksos tersebut adalah ikhtiar IIFPG. Terutama dalam menjaga hubungan dengan Allah SWT dan dengan sesama manusia.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap bapak, ibu Lansia yang ada di panti ini," ujar Lita.

IIFPG juga memanfaatkan bulan suci ini dengan menggelar khataman Al Quran di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Kegiatan itu juga diikuti pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim yang tinggal di sekitar kantor DPP Golkar.

Pengurus IIFPG Eny Misbakhun, berharap kegiatan ini semakin menumbuhkan kepedulian terhadap sesama apalagi disaat bulan Ramadhan. Sehingga bisa meningkatkan keimanan kepada Sang Khalik. 

"Semoga kita bisa meraih keberkahan dari seribu berkah di bulan suci Ramadan. Mabruk alfa mabruk (berkah seribu berkah)," ucap istri anggota Fraksi Partai Golkar DPR, M Misbakhun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya