Open House di Yogyakarta, Rumah Mardiono Ramai Didatangi Masyarakat dan Kader Partai

Plt Ketua Umum PPP Mardiono gelar open house saat Idul Fitri 2023
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar open house di kediamannya di Harjobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Open house kali ini turut dihadiri berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, warga sekitar, kader PPP, dan para anggota badan otonom (banom) partai.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Banyak masyarakat yang menginginkan foto bersama dengan Mardiono yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Open house dimulai sejak jam tujuh pagi sampai jam enam sore. Kemudian, setelah magrib dilanjutkan silaturahmi dengan empat majelis partai dan pengurus harian,” tutur Muhamad Mardiono, Senin, 24 April 2023.

Ketua DPW PPP se-Indonesia Solid Hadapi Pilkada 2024, Mardiono: Kita Bangkit Kembali

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan Bupati Situbondo

Photo :
  • Istimewa

Muhamad Mardiono menyebut open house merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat Lebaran. Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

“Ini tradisi (open house) bersama dengan masyarakat dan teman-teman di Yogyakarta. Biasanya saya menggelar open house di hari pertama Lebaran. Karena masih banyak tugas di Jakarta, saya Lebaran di Jakarta, sehingga hari ketiga ini baru bisa menggelar open house," ujarnya.

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum PPP

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Muhamad Mardiono menambahkan kegiatan di Yogyakarta juga akan berlangsung hingga Rabu 26 April 2023 dalam rangka rapat pimpinan nasional (rapimnas) bersama seluruh ketua wilayah se-Indonesia, sekaligus pesta rakyat.

“Sesungguhnya dalam rangka yang paling utama halalbihalal, kemudian dilanjutkan rapimnas. Salah satu yang paling utama untuk mengontrol persiapan akhir pendaftaran bacaleg legislatif di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya