Hary Tanoesoedibjo Juga Maju sebagai Caleg Partai Perindo di Pemilu 2024

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Perindo

VIVA Politik – Ketua Umum Partai PerindoHary Tanoesoedibjo, juga ikut maju menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI pada Pemilu 2024. Dengan maju, dia optimis bisa mendulang suara untuk partai yang dipimpinnya tersebut.

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Hary sudah mendaftarkan diri bersama nama-nama bacaleg lainnya dari Perindo ke KPU RI, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Mei 2023. Hary Tanoe akan berkompetisi di Daerah Pemilihan atau Dapil Banten III, yang meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang. 

Hary Tanoesoedibjo di Konsolidasi Nasional Partai Perindo

Photo :
  • Perindo
KPU Penuhi Hanya Dua dari Enam Permohonan ICW terkait Transparansi Sirekap

"Saya juga nyaleg nanti, dan mudah-mudahan bisa lumayan saya tandem sama Pak Sekjen (Sekertaris Jenderal Perindo, Ahmad Rofiq). Supaya bisa maju di Senayan dan lain sebagainya," kata Hary Tanoe.

Sementara, Ahmad Rofiq dikabarkan juga akan maju sebagai caleg di Banten 1. Hary berharap dengan majunya dia ini, dapat mendulang suara untuk Perindo melenggang ke Senayan.

DKPP Ungkap Laporan Pelanggaran Pemilu 2024 Terbanyak dari Provinsi Papua

Pada pemilu kali ini, adalah untuk kedua kalinya Partai Perindo berpartisipasi. Beberapa survei, Perindo dianggap bakal mampu masuk ke parlemen. Hary Tanoe juga sudah menargetkan ke jajaran pengurus adalah double digit.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Pentolan PPP Mardiono juga mengaku akan safari politik menemui pimpinan parpol lainnya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024