Prabowo Bertemu Jokowi di Istana Bogor Siang Ini, Bahas Apa?

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

VIVA Politik – Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan kabar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor pada siang ini, Kamis, 25 Mei 2023. 

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

"Saya pikir pertemuan siang ini antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi adalah hal biasa pertemuan antara presiden dan pembantu presiden sebagai menterinya," kata Dasco dikonfirmasi awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. 

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Photo :
  • DPR RI
Jokowi Singgung Peluang Besar Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

Dasco menuturkan, Prabowo yang merupakan Menteri Pertahanan RI sudah seharusnya melaporkan tugas yang dijalankan kepada Presiden. Sehingga, kata Dasco, pertemuan tersebut adalah agenda biasa dari kabinet. 

"Tentu Pak Prabowo kerap kali dipanggil dan juga kerap kali harus melaporkan program-program yang sudah dijalankan," kata Dasco.

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Jokowi: Bagus, 2 Hari Sekali Ketemu

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto

Photo :
  • Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Disinggung apakah turut membahas soal Pemilu Presiden 2024, Dasco mengaku belum mendapt kabar tersebut. Dia juga enggan berspekulasi, pertemuan nanti sebagai sinyal arah dukungan Jokowi ke Prabowo. 

"Saya belum tahu, tapi yang pasti hari ini pertemuannya dalam rangka soal ya pekerjaan atau pembicaraan antara presiden dan menteri soal pekerjaan kira-kira begitu," imbuh Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya