Elite PPP Sesumbar Duet Ganjar-Sandiaga Bakal Menang Siapapun Lawannya

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sekjen PPP Arwani Thomafi usai melakukan pertemuan di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Galih Pradipta

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno digadang-gadang bisa mendampingi Ganjar Pranowo untuk berduet di Pilpres 2024. Elite PPP merasa pede jika Ganjar duet dengan Sandiaga akan berjaya di 2024.

Pilgub Banten 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek optimis duet Ganjar dan Sandiaga akan memenangkan Pilpres 2024 siapapun lawan mereka nantinya.

"PPP meyakini paket Ganjar-Sandiaga Uno ini akan memenangkan kontestasi siapapun lawannya itulah optimistis yang kita bangun," kata Awiek, Rabu, 28 Juni 2023.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dia lebih jauh menjelaskan, pihaknya akan mensosialisasikan duet tersebut hingga nantinya bisa keluar menjadi pemenang di Pilpres 2024. Ia juga berharap suara PPP bisa terkerek.

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo: Generasi Muda Melihat Siapa yang Tulus dan Dibuat-dibuat

"Dengan demikian ada kesadaran bersama menyosialisasikan Rapimnas ini sekaligus mengerek suara PPP dan respon publik terhadap PPP semakin bagus," jelas Awiek.

Selain itu, Awiek mengklaim, duet Ganjar dan Sandiaga merupakan amanat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai berlambang Kabah tersebut.

"Maka kemudian dengan ikhtiar politik PPP Rapimnas V mengusung capres ganjar pranowo. Rapimnas VI mengusulkan Sandiaga Uno sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar," ujarnya.

Diketahui, bakal capres Ganjar Prabowo telah didukung oleh PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. Namun, hingga saat ini belum diputuskan siapa pendamping Ganjar untuk berlaga di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya