Jusuf Hamka: Jika Prabowo Didampingi Orang yang Paham Ekonomi, Ini Duet Maut 2024

Jusuf Hamka bertemu dengan Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Pengusaha Jusuf Hamka mengatakan, Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto butuh sosok yang paham ekonomi untuk mendampinginya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Cak Imin: Masuk atau Tidak Lihat di 20 Oktober, Akan Terlihat Koalisi Sesungguhnya

Sebab, Prabowo sendiri sudah memiliki pengalaman yang mumpuni baik di militer maupun pemerintahan. Sehingga, jika Ketua Umum Partai Gerindra itu bersanding dengan sosok yang paham ekonomi maka akan memunculkan duet maut pada Pilpres 2024. 

"Beliau sudah pernah megang kementerian dan beliau megang organisasi-organisasi yang cukup banyak termasuk bidang hukum, tinggal ekonomi. Kombinasi yang bagus kalau Pak Prabowo didampingi orang yang paham dengan ekonomi, ini duet maut menurut saya dan ini pasti langsung jalan," kata Jusuf Hamka seperti dikutip, Rabu, 5 Juli 2023.

Prabowo-Gibran Menang, Relawan: Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

Jusuf Hamka bertemu dengan Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.

Photo :
  • Istimewa

Jusuf Hamka lantas mendoakan agar Prabowo kelak dapat menjadi Presiden RI 2024. Menurutnya, akan jadi kombinasi yang bagus jika Prabowo berdampingan dengan orang yang paham ekonomi.

Habiburokhman: Jangan Ada Pihak yang Memecah Relawan dengan TKN Prabowo-Gibran

Ia meyakini, stabilitas dan ekonomi di Indonesia akan berjalan semakin baik. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat akan terjamin dan cita-cita bangsa terkait Indonesia Emas pada 2045 akan terwujud.

"Jadi, selanjutnya pemimpin-pemimpin negara kita harapkan orang-orang yang tegas, militer seperti beliau (Prabowo) dan kombinasi orang-orang yang mengerti ekonomi. Karena apa? kalau stabilitas terjamin, ekonomi jalan, ini semuanya akan memberikan kesejahteraan buat masyarakat," ucapnya.

"Kita menghadapi seratus tahun Indonesia, 2045, pasti kita goal dengan baik gitu. Masyarakat sejahtera, rakyatnya juga makmur dan negaranya juga berkah semua," pungkas Jusuf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya