Buya Arrazy Hasyim: Prabowo Subianto Capres yang Punya Hati Besar

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai sosok calon presiden (capres) yang memilki hati bersih dan ikhlas. Sosoknya dinilai sebagai pemimpin tidak memiliki dendam dan sangat dicintai masyarakat Tanah Air.

Menohok! Balasan Petinggi Gerindra ke Ganjar soal Politik Akomodasi: Apakah Salah?

Ulama Besar Indonesia Buya Arrazy Hasyim menyebut Prabowo Subianto merupakan sosok yang sangat ikhlas dan memiliki hati yang besar. Bahkan ia mampu menurunkan egonya untuk bersama dengan Presiden Joko Widodo membangun Indonesia.

"Dalam hati merenung dan bertanya-tanya, apakah hati dia lebih bening daripada hati saya yang kata orang saya ini ustad dan buya, apakah hati dia lebih salamah, lebih terbebas dari dendam dan kesal daripada saya yang katanya memimpin tarekat dan dzikir," kata Buya Arrazy dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023.

Zulhas: Banyak Orang Salah Sangka Prabowo Dianggap Menang karena Bansos

Menhan RI Prabowo Subianto dalam forum IISS di Singapura

Photo :
  • istimewa

Hal itu ia sampaikan saat Prabowo memutuskan masuk ke dalam pemerintahan dan menjadi menteri Pertahanan. Dia menilai sosok Prabowo Subianto yang memang memiliki hati luas dan ikhlas.

Prabowo Sebut Jokowi Pemimpin yang Ikhlas

Prabowo Subianto sendiri selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat bahkan ikhlas mempertaruhkan nyawanya untuk membela kedaulatan rakyat Indonesia. Hal inilah yang menjadi alasan Prabowo Subianto untuk terus bertarung di setiap Pilpres.

"Saya memilih mencoblos yang sekarang sudah menjadi menteri," tambah Buya Arrazy.

Buya Arrazy menyebut Prabowo Subianto merupakan sosok yang sangat ikhlas dalam mengabdi kepada rakyat dan negara. Memiliki latar belakang seorang prajurit tempur Tentara Nasional Indonesia (TNI), Prabowo Subianto selalu ikhlas mengabdi kepada rakyat dan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya