Prabowo Subianto : Saya Sadar Hanya Jadi Alat

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.

Tangerang – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merasa terharu, saat melihat ribuan kader yang hadir dalam konsolidasi akbar Partai Gerindra di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu, 9 Juli 2023.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Belum lagi, para kader meneriaki nama Prabowo dan berharap bila Menteri Pertahanan tersebut bisa menjadi Calon Presiden 2024.

"Pak Prabowo! Presiden!," teriak ribuan massa yang hadir di lokasi acara.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Partai Gerindra gelar kondolidasi akbar di Tangerang, Banten.

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly


"Terharu, teriak 'Prabowo', karena kalian pandang Prabowo bisa berjuang untuk rakyat Indonesia. Dari sejak muda, saya sudah bertekad bahwa saya ingin berbakti, ingin berkoban untuk bangsa dan rakyat Indonesia," katanya.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Namun, ia menyebutkan bahwa menyadari bila dirinya hanya menjadi alat. Dengan harapan bisa membangun Indonesia untuk menjadi yang lebih baik di masa depan.

"Saya sadar, hanya bisa jadi alat. Kalau diibaratkan dalam pembangunan sebuah gedung, ya kita mungkin giliran saya salah satu pengangkut batu, karena yang kita akan bangun adalah bangunan yang besar, negara yang sejahtera, kita ciptakan adalah negara di mana seluruh rakyat bisa tersenyum," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya