PDIP Gaet Anak Muda Jadi Juru Kampanye Ganjar, Ada Nama Gibran Rakabuming

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • dok Humas PDIP

Jakarta - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan tim sukses (timses) pemenangan termasuk juru kampanye (jurkam) untuk bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan diisi oleh beberapa anak muda

Pengakuan Mengejutkan Johan Budi soal Revisi UU MK Dibahas Diam-diam di Komisi III DPR

Salah satu sosok anak muda yang dimaksud Hasto ialah Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. Tak hanya itu, anak kandung Ganjar yang bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga dikabarkan akan terlibat dalam timses tersebut.

"Mas Alam sendiri kan anak muda, Mas Gibran sudah menyatakan siap menjadi juru kampanye (jurkam). Di Surabaya ada seorang anak muda yang namanya Seno, anak-anak muda yang memang kita persiapkan bukan sekadar mengandalkan kemudaannya, tetapi anak muda yang memang punya visi," kata Hasto kepada wartawan, Selasa, 11 Juli 2023.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dipanggil PDIP

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain menyiapkan timses, Hasto menyebut PDIP bersama dengan partai pengusung Ganjar terus mempersiapkan diri jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Salah satunya dengan melakukan rapat konsolidasi setiap minggunya.

KIP Pastikan Tak Ada Calon Independen di Pilgub Aceh 2024

Melalui rapat konsolidasi tersebut, PDIP bersama partai pengusung akan membahas lebih dalam mengenai struktur timses pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

"Di rapat itu kami akan berbicara lebih dalam terkait dengan struktur tim pemenangan pemilu seperti apa, kerja sama antar partai politik pendukung Pak Ganjar di dalam pemilu legislatif, di dalam pemilu presiden akan kami jabarkan. Jadi setiap Kamis, sudah kami sepakati sebagai hari koordinasi antara parpol dan relawan untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo," jelas Hasto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya