AHY hingga Anies Baswedan Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK, Sempat Ucapkan HUT untuk Surya Paloh

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari.

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2023.

Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat, Teuku Rifky dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman sekitar pukul 14.04 WIB. AHY mengaku senang dapat hadir langsung di GBK untuk menghadiri apel siaga perubahan.

"Ya saya berbahagia hari ini bisa hadir secara langsung di GBK menghadiri apel siaga perubahan yang diselenggarakan sahabat kami, Partai Nasdem," kata AHY kepada wartawan, Minggu, 16 Juli 2023.

Politisi Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB, Ini Alasannya

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari.

AHY berharap, apel siaga perubahan ini dapat menjadi momentum yang baik untuk gerakan perubahan d seluruh Indonesia. Momen ini juga menunjukkan bahwa Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang terdiri dari Partai Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap solid.

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

"Kami partai Demokrat turut berbahagia dan tentunya menyambut suka cita, dan kami menunjukkan bahwa Koalisi Perubahan, Nasdem, PKS dan Demokrat solid dan kami ingin terus bersama-sama membangun kebersamaan baik dalam pikiran, gagasan, maupun dalam kerja-kerja dan perjuangan di lapangan," jelas AHY.

Dalam kesempatan itu, AHY juga mengucapkan ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang ke-72 tahun tepat hari ini, 16 Juli 2023.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Surya Paloh, pemimpin Partai Nasdem yang ke-72. Semoga sehat selalu dan bisa terus mengawal perubahan bersama," ucapnya. 

Sementara itu, kedatangan AHY disusul juga oleh pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terdiri dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Selanjutnya sekitar pukul 14.36 WIB, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama rombongan tiba di SUGBK. Disusul bakal calon presiden (capres) dari KPP Anies Baswedan yang mengenakan baret dan rompi berwarna biru.

Turut hadir juga anak Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan suaminya Ali Saleh Alhabsy dalam acara tersebut.

Seperti diketahui, Apel Siaga Perubahan diselenggarakan oleh Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan bakal calon presiden (capres) dari KPP Anies Baswedan akan memberikan pidato politik dalam Apel Siaga Perubahan hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya