Bertemu di Istana Bogor, Prabowo Dapat Arahan Khusus dari Jokowi

Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto dan Erick Thohir.
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan secata tertutup dengan dua menteri dalam Kabinet Indonesia Maju pada Minggu, 16 Juli 2023.

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Kedua menteri yang dimaksud dalam pertemuan tertutup itu yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pertemuan tersebut diungkap langsung oleh Prabowo Subianto melalui unggahan di akun instagram pribadinya. Prabowo menyebut, pertemuan itu digelar di Istana Bogor.

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

"Minggu sore, 16 Juli 2023 di Istana Bogor, saya dan Pak @erickthohir menerima arahan dari Pak Presiden @jokowi," kata Prabowo dikutip VIVA dari instagram @prabowo, Selasa, 18 Juli 2023.

Jokowi Ajak Relawan dan Menteri Nobar Semifinal Timnas U-23 di Istana

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu, 18 Januari 2023, yang menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Kemhan 2023.

Photo :
  • ANTARA/Gilang Galiartha

Prabowo tidak menjelaskan secara rinci arahan apa yang disampaikan Jokowi dalam pertemuan tertutup di Istana Bogor bersama Erick Thohir. Hanya saja, Prabowo menekankan industri pertahanan nasional harus semakin maju.

"Industri pertahanan nasional Indonesia harus kuat dan semakin maju," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya