Relawan Sahabat Ganjar Berkumpul dan Bergerak Lewat Peresmian Posko 34 Provinsi

Peresmian Posko Sahabat Ganjar di 34 Provinsi
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Menghadapi pemilu yang sebentar lagi, unsur relawan Sahabat Ganjar terus berkumpul untuk memenangkan jagoan mereka, Ganjar Pranowo. Salah satunya, dengan peresmian Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar, Sabtu 22 Juli 2023.

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Acara berlangsung di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan. Konsolidasi ini juga menghadirkan perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia. Mereka diantaranya melalui aplikasi zoom meeting. 

Mengusung tajuk “Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak”, relawan Sahabat Ganjar berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat. 

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar ini, menjadi sarana penting bagi relawan. Juga konsolidasi simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan di seluruh wilayah Indonesia. 

Ketua Umum Relawan Sahabat Ganjar, Gus Nahib, memberi apresiasi kepada seluruh DPW dan DPC Sahabat Ganjar. Dia menegaskan, pentingnya solidaritas dan kerja sama dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

"Peresmian Posko 34 Provinsi ini adalah langkah besar dalam membangun kekuatan bersama untuk merealisasikan visi dan misi untuk menghantarkan bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia. Mari kita tetap bersatu, bergerak bersama, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia," jelas Gus Nahib dalam sambutannya.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, punya kesempatan untuk mengatur strategi dengan peta analisa lingkungan dalam meraih suara dukungan. 

“Kita memiliki peluang-peluang untuk mengatur strategi yang tinggi kalau bisa kita terapkan dengan baik menggunakan peta analisa lingkungan bisa meningkatkan elektabilitas di lembaga-lembaga survei dan menghantarkan bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” jelas Fahlesa.

Peresmian Posko 34 Provinsi, tidak hanya simbolik. Tetapi menjadi tekad dan semangat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. 

Sahabat Ganjar berkomitmen, terus berjuang memenangkan Ganjar. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya