Prabowo Dinilai Sosok yang Mampu Lanjutkan Program Pemerintah Selanjutnya, Ini Alasannya

Menhan RI Prabowo Subianto dalam forum IISS di Singapura
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subiantoo disebut sebagai pemimpin yang mampu melanjutkan kebijakan-kebijakan pemerintah yang saat ini sudah berjalan dengan baik. Kelanjutan kinerja dari pemimpin sebelumnya dianggap harus dilanjutkan, dan sosok Prabowo dianggap mampu mengemban amanat tersebut.

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu

Direktur Eksekutif Citra Institute Yusak Farchan menyebut Prabowo saat ini sudah semakin terasosiasi dengan pemerintahan kabinet Indonesia Maju. Prabowo sudah menjadi salah satu maskot pemerintah saat ini dengan berbagai kinerja terbaiknya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Saya kira positioning Pak Prabowo jelas merepresentasikan karakter keberlanjutan pemerintahan," kata Yusak.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

Menhan Prabowo Subianto.

Photo :
  • Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden

Hal itu membuktikan bahwa masyarakat sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai presiden Indonesia selanjutnya. Masyarakat sangat ingin pemimpin yang mampu melanjutkan kinerja kepemerintahan saat ini, dan itu ada pada diri Prabowo.

Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya

Yusak menyebut, positioning Prabowo yang sudah sejalan dengan pemerintahan menjadi harapan masyarakat untuk keberlangsungan program-program yang saat ini tengah berjalan.

"Masyarakat ingin program-program pemerintah saat ini bisa dilanjutkan," tambah Yusak.

Itulah yang membuat Prabowo semakin merepresentasikan keberlanjutan pemerintahan saat ini. Celah tersebut digunakan Prabowo untuk membuktikan keikhlasannya mengabdi kepada bangsa dan negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya