Tebak-tebakan Bamsoet dan Pimpinan MPR Bersama Jokowi, Berapa Pasang Capres di Pilpres 2024

Pimpinan MPR RI Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta
Sumber :
  • Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta –  Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo bersama sejumlah pimpinan majelis yang lainnya, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Rabu, 9 Agustus 2023. Tujuannya untuk membahas persiapan Sidang Tahunan MPR RI pada 16 Agustus 2023.

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

Selain itu, politisi yang akrab disapa Bamsoet, itu berkelakar bahwa dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi sempat menyinggung soal Capres 2024 akan akan maju. Menurut dia, Pimpinan MPR RI dan Jokowi saling menggoda jumlah kandidat capres yang maju pada Pemilu 2024

“Kita saling menggoda, di antara kami apakah 2 pasang, 3 pasang, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa 4 pasang katanya. Kata Presiden. Jadi ini candaan-candaan yang menyegarkan dalam pembicaraan hubungan antar partai, hubungan kehidupan politik kita,” jelas Bamsoet.

Partai Gelora Tolak PKS, Partai Koalisi Serahkan Keputusan Akhir di Prabowo Subianto

Untuk menghadapi kontestasi pemilu, Bamsoet meminta agar masyarakat menyikapi suasana tahun politik ini dengan santai, tidak tegang menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Kita harus ciptakan senyaman mungkin agar publik lihat bahwa di tingkat elit kita semua baik-baik saja, tidak ada yang perlu dipertentangkan,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Temui Jokowi, CEO Microsoft Komitmen Kembangkan Bisnis Teknologi di Indonesia
Presiden Jokowi bersama Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono

Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik ke Warga Banyuwangi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, untuk melakukan kunjungan kerja pada Selasa, 30 April 2024. Rencananya, Jokowi ak

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024