Puan Maharani Beri Pujian, BIlang Ini Dedikasi AHY Untuk Bangsa dan Negara

Puan Maharani Hadiri Peluncuran Buku dan Ultah Ketum Demokrat AHY
Sumber :
  • VIVA/ Ilham

Jakarta – Puan Maharani ikut menghadiri acara peluncuran buku yang juga bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Puan merasa AHY keluarga, kerena orangtua mereka pernah menjadi Presiden RI.

Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

"Ya, saya rasa apa yang sudah dilakukan Mas AHY dari waktu ke waktu ini bahwa sebuah dedikasi buat bangsa dan negara," kata Puan kepada wartawan di Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

AHY Sebagai Keluarga

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

Cak Imin, Puan Maharani, dan AHY beserta Istrinya

Photo :
  • VIVA/ Ilham

Puan juga mengaku sudah menganggap AHY sebagi adik sendiri. Mengingat, orangtua Puan yakni Megawati Soekarnoputri adalah Presiden RI ke-5. Sementara Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, adalah Presiden RI ke-6 Puan juga menyebut, AHY bakal berguna bagi bangsa dan negara ke depannya.

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

"Kami berusaha untuk bisa bisa membawa diri sebagai satu keluarga yang sama-sama orang tuanya sebagai presiden, jadi kami membawakan diri sebagai satu keluarga besar presiden lah gitu," kata Puan.

Oleh sebab itu, Puan mengatakan dirinya dan AHY sering kali saling bertukar pikiran dan bersilaturahmi. Maka dia yakin, yang telah dilakukan AHY selama ini adalah dedikasinya untuk bangsa dan negara.

"Untuk selalu bisa sama-sama bertukar pikiran dan bersilaturahmi, ya saya rasa apa yang sudah dilakukan mas AHY dari waktu ke waktu ini bahwa sebuah dedikasi buat bangsa dan negara, karena masih muda ini masih muda sekali, saya rasa pasti kedepannya ini baik dan berguna bagi bangsa dan negara," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani, hadiri peluncuran buku sekaligus perayaan ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Nampak keduanya terlihat akrab.

Puan tiba dengan menggunakan baju berwarna putih dan celana hitam. Dia tampak disambut langsung oleh AHY dan Hary Tanoe. Puan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk AHY dan mendoakannya agar sehat serta panjang umur selalu. 

"Selamat ulang tahun, sehat selalu. Kadonya itu kedatangan saya," ujar Puan, di Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

Dalam acara peluncuran buku ini, hadir juga bacapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan; Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq; Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin; Waketum PKB, Jazilul Fawaid  Wasekjen PDIP, Utut Adianto; Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra; Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani serta sejumlah tokoh lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya