Fokus Menangkan Pemilu 2024, Megawati ke Ribuan Kader: Jangan Tolah-toleh Lagi!

Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Semarang – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader partainya untuk tidak lagi ‘tolah-toleh’ ke pihak lain demi memenangkan Pemilu 2024. 

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Hal itu ditegaskan Megawati saat memberikan arahan secara virtual dalam acara Apel Siaga Pileg dan Pilpres di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 25 Agustus 2023.

"Terus bergerak, tanpa pernah ragu, jangan tolah-toleh lagi dan memperjuangkan politik kebenaran untuk rakyat. Maka, kita pasti dapat menorehkan kemenangan," ucap Megawati.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak hanya itu, Megawati juga menginstruksikan seluruh struktural partai mulai dari anggota, simpatisan, calon anggota legislatif (caleg), kepala daerah hingga wakil kepala daerah dari partainya untuk turun meyakinkan rakyat.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"Segera, segera, segera turunlah dengan sikap santun, dengan tekun, untuk rakyat. Sampaikan salam saya kepada mereka semua," katanya.

Megawati meminta seluruh kadernya itu bergerak dengan penuh keyakinan. Dengan begitu, maka PDIP akan semakin menyatu dengan rakyat dan mudah meraih kemenangan.

"Kita hadir tanpa menjaga jarak dengan rakyat, namun dengan menyatu dalam urat nadi kehidupan rakyat. Maka itulah jalan kemenangan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Megawati yang merupakan Presiden RI ke-5 itu juga mengingatkan seluruh kadernya untuk bertugas dengan penuh tanggung jawab. Mereka diminta tak perhitungan akan untung atau rugi yang akan didapat.

"Tanggung jawab, tanpa menghitung-hitung untung rugi, tanpa bertanya nanti apa akibatnya. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Merdeka!" tutup Megawati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya